12.12.12

my job

HO HO HW.O.W ya saya tau telat banget ngepost ini, tapi setidaknya saya ada usaha (?)
Lagi-lagi dalam rangka tugas kampus, ada mata pelajaran yaitu TEKNOPRENEUR. Apa itu.?? itu adalah mata pelajaran dimana kita sebagai mahasiswa/i D1 fasyen dan animasi ITB wajib melaksanakannya. Teknopreneur adalah seorang entrepenur yang menggunakan aspek teknologi sebagai keunggulannya. Tugas ini berkelompok. saya membuka usaha aksesoris barsama 3 rekan saya, yaitu Diamonda Mitasari Majid (Ketua), Mutiara Zahra (Desain produk), Silkyane Seizaria (Sekertaris), dan saya sendiri sebagai Bendahara. Usaha ini kami beri nama HOT CHOCOLATE 1912. kenapa namanya itu.? sejarahnya panjang, kapan-kapan aku kasih tau deh :D

Yup langsung aja diliat beberapa produk kami :




Bagus-bagus kaan .? ayo ayo yang berminat komen aja ya di kolom komentar..
siip ^^d

Tidak ada komentar: