26.5.12

Semangat ITB .!! ^^

YA AMPUN SUBHANALLAH LUAR BIASA ALLAHU AKBAR.!!! #sujud syukur (yeah aku tau itu sedikit lebay :P) .. Tapi ini bener-bener luar biasa,aku tidak bohong.. kalian tau.? Siapa yang menyangka sih seorang YULI DWIYANTI yang kata orang bermuka bingung dan BlahBloh(B.jerman) itu sudah menjadi MAHASISWA ITB.!! yaah meski ada penjelasan lain sih bagaimana saya bisa masuk dengan mudah.. tapi apapun alasannya bagaimana saya bisa masuk ke itu institut terbaaiik di indonesia,saya tetap merasa BANGGA..#ngepalin tangan disebelah dada,kaya orang-orang nyanyi garuda didadaku#.Tidak salah kan kalau saya merasa bangga dan senang.?! kekeke :D
Yeah..tapi setelah saya mengikuti sehari pembukaan pembelajaran di ITB..Asal kalian tau masuk ITB itu memang tidak mudah,seperti kata salah satu dosen disana bilang, "Kursi di ITB itu sangat MAHAL"..yah kata-kata itu memang terbukti. Butuh kekeutan lebih untuk bisa beradaptasi di masayarakat ITB,butuh pelatihan terlebih dahulu untuk bisa hidup disana.. semua diatur,semua disiplin,tertib,patuh,dan belajar rajin.
Oke kalian harus ingat kata-kata ini " Jika kau melakukan hal-hal yang aneh-aneh,maka kau akan dianggap sebagai Orang ANEH".. (riwayat hidup : YULI DWIYANTI lahir di majalengka 12 juli 1994,dia hobi berimajinasi dan menonton,jarang olahraga,"sedikit" jorok,kurang rajin belajar,"sedikit" malas,nyanteee banget,suka teriak-teriak apalagi kalau ketawa subhanallah banget merdunya,lebay tak tertandingi dunia akhirat dan SELALU MELAKUKAN HAL-HAL YANG ANEH ).. #nangis di pojokan .. Subhanallah ini benar-benar tantangan luar biasa bagi saya..
Yayaya tapi saya akan berjuang demi masa depan saya dan keluarga demi bangsa dan negara.. Semangat '45 akan selalu saya kobarkan dalam diri saya setiap hari dimanapun dan kapanpun..
ITB .! lihat saja,aku pasti bisa mengarungi mu dan LULUS dengan Nilai Tertinggi dan menjadi  Mahasiswa Terbaik.. #Amin Ya Allah Ya Robbal'alamin#

Kata-kata Inspirator :

"Orang yang paling banyak mengeluh adalah orang yang paling banyak dikeluhkan orang lain."

Tidak ada komentar: