21.10.12

UNTUK APPA


11 SEPT


Kau tau.?
Hidup kadang bisa tak sesuai seperti yang kita harapkan.
Hidup ini seperti tebak-tebakan.
Kita tak tau apa yang akan terjadi besok semenit kemudian atau sedetik kemudian.
Aku tau.!
Hidup ini adalah cobaan dan ujian.
Tapi aku meyakini bahwa hidup ini adalah ujian keselamatan.
Ujian keimanan dan ujian kasih sayang.
Kau tau.?
Kapan kita tulus.
Kapan kita bersyukur.
Semua ini saling berkaitan dan semua adalah untuk kebaikan kita.
Tak terpikirkan olehku sebelumnya, bahwa ini sangat cepat.
Sangat cepat terjadi padaku.
Siapa yang tau semua itu.
Aku tau.!
Semua ini kasih sayangNya, semua sudah ditakdirkan.
Dia tau kekuatanku, Dia tau kualitasku, Dia mencintaiku.
Aku teruji aku menyadari semuanya.
Aku teringatkan aku tulus menerima semuanya.
Kau tau.?
Kata maaf terkadang susah diucapkan.
Kata sayang tak ingat apakah pernah aku ucapkan.
Mengapa sesulit itu.
Aku tak ingat apakah pernah membuatmu senang membuatmu bangga.
Aku menyesal. Apa yang aku lakukan selama masih ada waktu.
Aku menyesal. Aku tak menyangka bahwa itu yang terakhir.
Mungkin akan aku ungkapkan semuanya.
Akan ku lakukan yang terbaik.
Jika saja aku diberi kesempatan diwaktu itu.
Tapi aku tau.!
Aku percaya.
Aku sangat percaya kepadaNya.
Dia tau ini yang terbaik untukku.
Dan aku tau.!
“dia” pasti tersenyum.
Dia akan menempatkan disisinya .. ditempat yang Mulia.


11 SEPT ‘12

APPA(MY FATHER)








Tidak ada komentar: