31.3.13

This is Sungha jung #Story of September

Sedikit berbagi cerita, cuman mau ngeposting cerita galau mahasiswi kere yang tertunda dibulan September taun kemaren. Ceritanya saya sempet galau gila-gilaan karna sungha jung mau konser di bandung bulan november tgl 18 taun 2012 kemaren.. saya sampe nangis depan saudara saya dirumahnya dan dia malah ngeliatin sambil ngakak.. saya sudah tau sebelumnya kalau dia mau konser di jakarta taun 2012 di bulan november tgl 16..oke saya nyante aja nanggepinya.. saya pernah bilang : "hah kalau saja sungha konser di bandung mungkin aku bisa nonton" .. dan ternyata setelah saya bilang begitu, teman saya(sama suka sungha) ngemention kalau sungha akan konser di bandung tgl 18 nya.. "APPAAA.?!!" (begitulah teriakan dalam hati saya) .. SAYA BENAR-BENAR TIDAK MENYANGKA PERKATAAN SAYA LANGSUNG JADI NYATA BEGITU.! GAK ADA DUIT GAK ADA DUIT.! w;;A;;w#caps ambrul#.. jujur ya, saya lagi gak ada duit banget saat itu, bagaimana caranya coba bisa dapet duit 600rb dalam sebulan.? Cari kerja susah, minta sama orang tua pasti diceramahin selama sebulan pula dan tiba-tiba saya merasakan sesuatu yang mengganjal didalam hati saya,entahlah tapi saya merasakan berbagai emosi, senang,sedih,bingung,bimbang,pusing,kecewa xxx..semuanya menjadi satu. disaat itu pula mata saya begitu sangat perih dan entah bagaimana titik-titik air dimata saya mengalir begitu saja..menyadari itu saya langsung nangis sambil berkoar-koar.

Begitu saja ceritanya Terima kasih.

Saya Yuli Dwiyanti
Salam cap Gajah..

Tidak ada komentar: