13.8.13

Apa ya ini judulnya.?


Oke sekarang apa, nyuruh aku yang harus lebih agresif.?? Apa apaaaan.!!!
Kata bapaknya Ardi.:
“Ardi dapet beasiswa di kampusnya,jelas kampusnya negeri,beasiswa prestasi. Ardi pinter kan?. Cewe-cewe di bandung itu haredon,hati-hati dengan pergaulannya jangan sampe kegoda sama cowo-cowo cakep. Ardi belum punya pacar loh. Kenapa jarang ngajak ardi ngobrol?. Ya uli harusnya lebih agresif ajak ardi ngobrol jangan sama-sama diem. Aris sama ardi emang beda. Cakepan mana.? Cakepan aris ya? Uli kan bisa menilai. Emang lebih cakep aris sih tapi ardi anak band dia vokalis. Sering manggung di cafe-cafe. Udah punya uang sakunya sendiri dari manggungnya itu. Ntar ajak ardi jalan-jalan ya selama liburan di bandung,naik motor.”
ADOOOOOOH bisa goyah nih iman kalau giniii ceritanyaaaaaa .!!! w(;A;)w
Keluarga aku sama dia berbeda terbalik. Keluarga aku mendidik anak-anaknya dengan kesabaran dan kehematan, saking sabarnya mereka jarang banget muji anak-anaknya didepan kami anak-anaknya. Jadilah orang yang hemat dan kau akan kaya. Ingat! hemat dan pelit itu beda. Orang tua kami mengajarkan untuk hemat bukan pelit. Gitu katanya.
Sedangkan keluarganya dia, mendidik anak-anaknya dengan pujian itu yang aku tau. emm pamanku yang satu ini seriiing banget muji-muji anaknya ke orang-orang apalagi ke aku,mau itu didepan anaknya atau tidak. Menurutku itu gak salah, malah bagus. Orang tua yang sering memuji anaknya itu bisa menumbuhkan sikap optimis dan percaya diri pada anaknya.
Jadi gini, keluarga aku sama dia itu sodaraan. Bapaknya ardi itu pamannya aku. Bapaknya ardi manggil ibu aku bibi. Bapaknya ardi sama ibu aku deket banget kaya adik kaka. Jadi gimana tuh,gak ngerti.
Sekarang.setiap kali paman aku dateng ke rumah ah tidak bahkan baru denger suaranya aja dari kejauhan aku selalu terkejut dan panik.kalau ketemu dia pasti ngomongin si ardi.bukannya gak mau,ardi emang cakep.banget.ya walaupun emang lebih cakepan ka aris.tuh kan mulai runtuh. Aku hanya takut tergoda ntar mikir yang macem-macem.huhu

2 komentar:

Unknown mengatakan...

mau dooonk dikenalin sama ka aris sama ardiiiii,,, hihihihi :3

yuli dwiyanti mengatakan...

hiiiiii si puri baca blog aku. aduh jadi malu >< gk ah ntr naksir lagi :v