31.8.13

IYG dan Coboy junior terima kasih untuk lagunya 'Tetap Percaya'

Aku bukannya gak seneng. tapi seneng banget malah. cuman aku takut kalau terlalu seneng. gak tau. aku juga gak tau alesannya. dari dulu aku sebisa mungkin untuk selalu menjaga emosi aku untuk tidak berlebihan.gak mau banyak gaya takut tertekan.
Hari ini aku bener-bener bersyukur.semoga ini jalan yang allah tunjukan untuk mengatasi masalah-masalah aku. jadi ingin nangis. aku selalu yakin setelah kesulitan pasti ada kemudahan. kemarin-kemarin aku bener-bener dalam masa-masa sulit.dan sekarang juga sebenernya masih dalam keadaan sulit. aku baru tau untuk bertahan hidup itu sesulit ini. aku benar-benar merasakannya sekarang.
tapi hari ini aku seolah-olah mendapatkan semangat besar.aku benar-benar berharap semoga ini benar-benar jalan untuk bertahan hidup,sekarang dan masa yang akan datang. yang harus aku yakini sekarang, aku harus bisa memaksimalkan semangat itu dengan serius,terus berusaha dan jangan mudah menyerah. saking semangatnya sekali lagi aku benar-benar ingin menangis. kedua,yang harus aku yakini. Aku pasti bisa dan aku tidak sendiri. pertolongan itu selalu ada untuk orang-orang yang sabar dan mau berusaha. karna, kata Indonesia Young Generations juga 'Bahwa senja itu akan tergantikan fajar' :') .

Tidak ada komentar: