13.8.13

Mikirin si Adrian Ivashkov

Bagi penggemar VAMPIRE ACADEMY ku beri tahu kalian sesuatu.
aku belum tau sama sekali.sama sekali.rumor-rumor tentang penerbitnya bangkrut atau apapun itu. ko bisa bangkrut ya? emangnya novel ini gak terkenal banget gitu sampe penerbitnya bangkrut terus gak ada penerbit lain yang mau nerbitin lagi novel ini? please lah ini tuh hidup dan mati penasaran aku, bagaimana nasib si Adriaaaaan??? ><w si moroi cengos baik hati tampan keren romantis dan setia ini. aku penasaran dengan kenelangsaan dia selanjutnyaaaa (;A;) . bagaimana dia hidup dengan kesediahan patah hati dan ditelantarkan perasaannya oleh Rose. aku benar-benar penasaraaaaaaaaaan.!!! dengan sabarnya aku menunggu kelanjutan dari novel ini,tapi tapi tapi huaaaaaaa..
Oh ya ada movienya ada movienyaa. yang jadi castnya Adrian harus cakep lah please ><


KLIK link dibawah.BACA.!
 Home Of Feby Yolanda: Jurnal 52, Vampire Academy dan terjemahannya

Tidak ada komentar: